Penyakit Gonore Mengalami Gejala Alat Reproduksi Pria Yang Bernanah

Gejala yang dialami pria mengenai alat reproduksi pada tahun 2017 lalu memang sangat banyak terjadi di indonesia seperti gejala kelamin yang bernanah dan gejala tersebut tak disadari pemicu penyakit gonore akibat dari bakteri neisseria gonorrhoeae.

alat reproduksi pria yang bernanah
alat reproduksi pria bernanah. image:wikihow

Penyakit Gonore di indonesia yang dialami pria atau wanita dengan ciri khas yang sering dialami biasa nya seperti kemaluan keluar nanah tapi tidak sakit sehingga banyak tidak menyadari hal itu gejala awal penyakit gonore yang diawali pada wanita. Karena jika bakteri gonorhoeae yang menjangkit wanita biasa tidak menyebabkan gejala yang nampak jelas, namun jika pada tahap vagina atau alat kelamin yang bernanah maka kemungkinan sudah terinfeksi bakteri gonorhoeae. Jika gejala seperti itu sudah di alami, maka segera cari obat yang tepat. Obat gonore pada pria atau wanita di apotik bisa dikonsumsi untuk mengatasi gejala alat reproduksi yang keluar nanah. Jika tanpa ada nya pengobatan pada gejala di kelamin, kemungkinan akan menjadi penyakit kelamin seperti gonore.

Apakah yang anda ketahui tentang penyakit gonore?? Gonore merupakan salah satu penyakit menular yang secara umum ditularkan melalui hubungan seksual dan hal itu terjadi setelah 1-2 minggu setelah terinfeksi. Akibat dari bakteri gonore adanya nanah yang keluar dari alat kelamin terkadang disertai menetes nya darah jika penyakit gonore sudah pada tahap lanjut. Jika sudah mengalami kondisi seperti gonore tahap lanjut sebaik nya cari pengobatan herbal. Maka dari itu, perlu diwaspadai bahaya penyakit gonore mengalami gejala alat reproduksi yang bernanah terutama pada pria.

Info lanjut hubungi, Grosir Obat Herbal
WhatsApp : 087714484040
Bbm : DB1147F3

Gejala Alat Reproduksi Pria Yang Bernanah


Bagaimana jika alat reproduksi / kemaluan yang bernanah atau keluar nanah?!! Mungkin akan kawatir dan akan segera mencari obat untuk mengatasi gejala yang dialami pada alat kelamin anda. perlu juga diketahui jika gejala seperti bernanah dari alat kelamin atau reproduksi bisa berakibat pada penyakit gonore atau yang juga sering disebut penyakit kencing nanah..

Penyakit gonore atau kencing nanah juga lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita. Gonore atau kencing nanah adalah salah satu Penyakit Kelamin Pada Pria Keluar Nanah yang disebabkan oleh bakteri gonore (Neisseria gonorrhoeae) atau gonococcus yang bisa menjadi penyebab keluar nanah dari kemaluan pria.

Bakteri gonore / gonoccocus ini yang menjadi penyebab Penyakit Gonore Alat Kelamin Pria Yang Bernanah nya ditemukan di cairan vagina dari pria atau wanita yang sudah terinfeksi. Kencing nanah atau gonore paling sering menular melalui hubungan seks seperti oral seks, anal,homoseksual ataupun mainan seks yang terkontaminasi atau tanpa menggunakan kondom sebagai pengaman dalam hubungan seksual. Gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih dan gejala seperti yang muncul biasa nya alat reproduksi keluar nanah.

Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual dan penyebab nya bisa karena seksual yang tidak aman melalui oral, anal, atau vaginal seks. Melakukan seks berganti-ganti pasangan dan tanpa kondom dapat berisiko terjadinya infeksi. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri gonorrhoeae biasanya akan menginfeksi daerah yang lembab, hangat dan sedikit kotor seperti:

  1. Mata
  2. Tenggorokan
  3. Anus
  4. Urethra (saluran kemih)
  5. Vagina (alat kelamin wanita)
  6. Saluran reproduksi wanita seperti serviks, tuba fallopi dan rahim.

Adapun untuk infeksi bakteri gonorrhoeae juga bisa menjalar ke organ pinggul atau panggul bagian bawah wanita jika tidak diobati dan dapat menyebabkan perdarahan pada vagina seperti mengalami keluhan sakit pada perut bagian bawah, demam berlebihan dan sakit saat kontak seksual. Gejala gonore yang sering muncul baik pada pria maupun wanita antara lain seperti alat kelamin merasakan sakit perih juga panas saat buang air kecil dan ada nya cairan putih kental seperti nanah berwarna kuning kehijauan dari alat kelamin pria atau wanita.

Penyebab Kenapa Keluar Nanah Dari Kemaluan lebih terlihat jelas dengan muncul nya keluarnya cairan putih pekat seperti nanah dari penis namun pada wanita gejala sedikit begitu samar atau kurang begitu terlihat. Gejala yang timbul pada wanita biasa ada nya keputihan, sakit ketika kencing atau pipis, nyeri pinggang atau panggul bagian bawah juga disertai perdarahan usai kontak intim / seksual. Keluarnya cairan seperti nanah dari saluran penis dan merasakan perih dan pedih. vagina juga dapat diakibatkan oleh kondisi lain seperti terinfeksi bakteri gonorrhoeae/infeksi virus saluran kemih, Namun apakah anda mengetahuai Apa Penyebab Saat Kencing Terasa Perih Dan Keluar Nanah ? Bakteri gonorrhoeae yang menyebabkan penyakit gonore sehingga bisa terjadi radang pelvis ataupun benda asing yang mengganggu saluran kemih.

Pengobatan pada gonore atau kencing nanah bisa dengan Antibiotik. Pasangan suami istri atau pasangan seksual sebaiknya juga melakukan pemeriksaan dan pengobatan segera mungkin apabila terduga terinfeksi bakteri gonore atau neisseria gonorrhoeae. Hal ini berlaku untuk pasangan seksual dalam 30 hari terakhir atau pasangan intim terakhir bila kurang lebih dalam 30 hari ini tidak ada aktivitas seksual. Antibiotik yang diberikan dapat berupa suntikan atau obat minum yang diberikan dalam dosis tunggal. adapaun dalam pengobatan sebaiknya hindari kontak seksual atau intim dengan lawan jenis.

Ciri ciri Penyakit Gonore

Ada ciri khas gonorrhea yang memang terdapat pada pria sebagai penderita yaitu keluar nanah dari kemaluan dan nyeri saat buang air kecil. Namun gatal di badan yang dirasakan penderita tersebut bukan lah ciri-ciri gonorrhea. Ada kemungkinan gatal tersebut merupakan penyakit pada kulit penis, mungkin karena akibat infeksi jamur atau penyakit yang hampir sama dengan yang menyebabkan keluhan di alat reproduksi. Untuk itu pemeriksaan secara langsung untuk kelainan kulit adalah jalan yang paling tepat. Untuk gonorrhea, umum dilakukan pemeriksaan pengambilan sampel cairan dari kemaluan untuk melihat bakteri di bawah mikroskop.

Antibiotik termasuk salah satu pengobatan untuk gonore ini dan pasangan seksual juga perlu melakukan pemeriksaan dan diobati lebih cepat lebih baik bila terdiagnosis gonore. Ada juga dengan obat kemaluan keluar nanah di apotik bisa menjadi pilihan sebagai cara mengobati penyakit gonore yang alami namun hal ini berlaku untuk pasangan seksual dalam 4 minggu terakhir atau pasangan seksual terakhir bila selama 8 minggu ini tidak ada aktivitas seksual. Antibiotik yang diberikan berupa suntikan 1 jenis antibiotik dengan kombinasi antibiotik oral jenis lain. Disamping itu anda juga bisa dengan belanja di adenature herbal untuk obat alami keluar nanah dari alat reproduksi pria yang keluar nanah.

Rekomendasi pengobatan gonore telah diperbarui dan cara terapi berupa monoterapi dengan azitromisin maupun obat golongan makrolid lain sudah tidak disarankan. Hal ini dikarenakan kejadian resistensi yang meningkat dan tentunya sedikit susah diobati bila infeksi terulang kembali. Adapun dosis yang digunakan untuk obat yang Anda gunakan sebagai pengobatan gonorea juga tidak tepat, karena dahulu penggunaannya adalah dengan dosis besar yang diberikan secara tunggal. Meskipun tampak nya akan terlihat reaksi nya maka penggunaan antibiotik sebaiknya mengikuti aturan dosis badan kesehatan yang berwenang. Untuk itu kami menyarankan agar Anda memperoleh pengobatan dari dokter.

Gejala gonore pada pria

Sebagian besar gonore pada pria mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah tertular bakteri gonorrhoeae karena sebagian gejala pada pria sedikit samar. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa perih, ngilu,pegal pegal, panas atau terbakar ketika kencing. Namun jika sudah mengalami gejala Kemaluan Keluar Nanah Juga Bercak Darah dan hal itu jika tidak diobati kemungkinan akan ada nya cairan putih muncul dari kemaluan pria setelah itu akan di ikuti gejala lain nya seperti:

  1. Rasa ingin buang air kecil meningkat drastis
  2. Buang Air Kecil Keluar Lendir Putih Dari Kelamin
  3. Penis merasakan perih saat kencing
  4. Keluar nya nanah dari penis atau ada nya cairan putih, kuning kehijauan.
  5. Bengkak dan kemerahan pada lubang penis
  6. Bengkak atau nyeri pada testis
  7. Sakit tenggorokan mungkin karena seks oral.

Setelah beberapa hari mendapat pengobatan kemungkinan infeksi gonorrhoea masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum dan bisa terjadi Penyakit Gonore Jika Keluar Darah Saat Berhubungan Intim yang sudah seharusnya di obati.

Gejala gonore pada wanita

Beberapa wanita sedikit susah mengetahui gejala gonore ini karena gejala yang muncul sedikit adanya kemiripan dengan infeksi lain. Gejala gonore pada wanita sedikit samar untuk diketahui, seperti infeksi pada umumnya jamur di vagina sehingga beberapa wanita salah dugaan terhadap infeksi yang menjangkit.

Berikut gejala yang muncul pada perempuan:


  1. Bengkak pada vulva
  2. Ketika buang air kecil terasa nyeri juga panas
  3. Rasa sakit perut bagian bawah atau nyeri panggul
  4. Frekuensi buang air kecil yang cukup meningkat
  5. Muncul nya cairan putih atau perdarahan diluar siklus menstruasi
  6. Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  7. Keluar cairan dari vagina (berair agak kehijauan menyerupai krim)
  8. Rasa nyeri, perih, panas atau seperti terbakar di tenggorokan (dapat akibat oral seks)
  9. Demam berlebihan


Pencegahan alami gonore pada gejala alat kelamin keluar nanah


Berikut ini yang bisa Anda lakukan untuk mencegah penularan gonore yang dapat mengakibatkan penularan pada pria atau wanita yang diajak berhubungan seksual bersama. Sebaiknya lakukan pencegahan agar tingkat penularan nya rendah. Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti :

Selalu gunakan kondom ketika berhubungan seks, bahkan sebaiknya Anda juga menggunakan kondom ketika melakukan seks oral.
Sebaiknya setia pada satu pasangan, hindari perilaku berganti-ganti pasangan. Mungkin Anda bisa membayangkan berapa kerugian yang ditimbulkan ketika berganti-ganti pasangan seks. semakin banyak pasangan seks kemungkinan banyak bakteri yang akan menular.

Jika Anda curiga terkena gonore, sebaiknya hentikan berhubungan seks dengan siapa pun dan cepat kunjungi dokter. Atau bisa melakukan cara mengatasi gonore / kencing nanah secara alami

Bagaimana jika penyakit gonore atau kencing nanah tidak di obati ?

Kencing nanah atau gonore dalam dunia kesehatan ialah salah satu dari sekian penyakit menular seksual (PMS) dan penyebab nya yaitu Bakteri GO / Neisseria gonorrhoeae / yang pada umum nya ditularkan melalui kontak seksual secara langsung dengan penderita riwayat penyakit gonore atau kencing nanah. Maka perlu untuk diobati agar penyakit gonore atau kencing nanah tidak menular pada lawan jenis. Penyakit ini mempunyai sifat menular yang tinggi jika dibandingkan dengan PMS (penyakit menular seksual) yang lain. Karena penyebab utama nya oleh bakteri, maka tentu saja pengobatan gonore harus di atasi oleh antibiotik. juga bisa dengan penawar alami penyakit gonore.

Untuk anda jika ingin melakukan cara mengobati alat vital atau kemaluan bernanah Tidak ada anjuran pasti mengobati diri sendiri dalam kasus penyakit kelamin yang satu ini. Pemakaian antibiotik yang tidak sesuai aturan dan tidak dibawah pengawasan dokter dapat berbahaya dan menimbulkan resistensi atau kekebalan pada kuman dapat semakin meningkat. Gonorea merupakan penyakit menular seksual dengan penanganan yang mudah namun tidak sulit apabila anda mencoba mengobati sendiri dan ternyata menimbulkan komplikasi atau kekebalan terhadap kuman tersebut akibat pemakaian antibiotik kuran sesuai maka penanganan berikutnya akan lebih sulit lagi sehingga dapat menyebabkan kekebalan kuman semakin meningkat.

Pengobatan pada alat kelamin bernanah

Bila anda pria menyadari mempunyai gejala penyakit gonore atau mempunyai pasangan seksual dengan gejala di atas, perlu memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan melakukan pemeriksaan, seperti mengambil sampel cairan dari penis atau vagina untuk dilakukan penelitian. Antibiotik juga dapat sebagai pengobatan untuk Penyakit Kelamin Pria Mengeluarkan Nanah dan Pasangan intim juga harus diperiksa dan di obati segera mungkin bila terdapat bakteri gonore.

Hal ini berlaku untuk pasangan seksual dalam 8 minggu bulan terakhir, atau pasangan seksual terakhir bila selama 4 minggu ini tidak ada aktivitas melakukan seksual. Banyak antibiotika yang aman dan efektif untuk mengobati gonorrhea, membasmi N.gonorrhoeae, menghentikan rantai penularan, mengurangi gejala, dan mengurangi kemungkinan terjadinya gejala sisa bakteri gonorrhoeae.

Bagaimana terjadi nya komplikasi akibat gejala bernanah tidak diobati ??!

Banyak komplikasi pada kasus awal di kelamin yang bernanah karena virus bakteri gonorrhoae memang sangat cepat berkembang biak, hal ini sangat berbahaya tanpa ada nya pengobatan sama sekali. maka dari itu jika terjadi komplikasi segera obati. Komplikasi tanpa ada nya pengobatan yang terjadi seperti:

  1. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus
  2. Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sedikit susah saat jalan karena sangat nyeri
  3. Selain itu baik pada pria atau wanita dapat terjadi infeksi sistemik antara lain ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain
  4. Pada ibu hamil, bila tidak mendapatkan pengobatan saat melahirkan dapat menginfeksi pada mata bayi dan jika lambat dalam penanganan dapat menyebabkan kebutaan permanen
  5. Infeksi juga dapat menyebar melalui aliran darah ke beberapa sendi sehingga mengakibatkan sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakan nya tidak bebas
  6. Infeksi melalui aliran darah juga bisa mengakibatkan muncul bercak merah berisi nanah di kulit, demam berlebihan, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi akibat berpindahan dari satu sendi ke sendi lainnya atau istilah english nya sindroma artritis-dermatitis
  7. Infeksi pembungkus hati atau perihepatitis bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu. Dan dapat terjadi infeksi jantung / endokarditis
  8. Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.

Sebaiknya jika penyakit gonore terjadi komplikasi maka sudah waktu nya melakukan pengobatan baik secara herbal ataupun medis. Dan jika anda ingin melakukan pengobatan alami dari kami tersedia secara online produk obat herbal de nature indonesia yang berkualitas dan terpercaya di Indonesia memudahkan anda untuk mengobati dengan Cara mudah yang alami mengatasi penyakit gonore yang aman dan simpel.


Pengobatan penyakit gonore pada kelamin yang bernanah

De Nature Indonesia tersedia secara online grosir obat herbal sedia bermacam obat herbal berkualitas secara online di Indonesia untuk membantu mengatasi berbagai penyakit.

Salah satu produsen obat herbal terkemuka De Nature Indonesia mengutamakan kualitas dan bahan – bahan alami asli dari Indonesia yang kaya dengan tanaman obat yang sangat berkhasiat bagi kesehatan serta alamiah dan mengemas secara modern sesuai dengan standar BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 dan bersertifikat Halal dari MUI.

Jadi anda tak perlu khawatir karena pengobatan di grosir herbal denature yang kami tawarkan ini aman dan Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak membantu mengatasi penderita penyakit kelamin. Semua obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga ahli herbal de nature indonesia.

Produk De Nature Indonesia menyediakan berbagai obat herbal, seperti:

  1. Obat gonore(kencing nanah)
  2. Kutil ( Kutil kelamin)
  3. Wasir (ambeyen)
  4. Kanker
  5. Gatal eksim basah atau kering (kurap,kudis,panu,)
  6. dan lain nya...
Pantangan Makanan yang perlu dihindari

Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita gonore atau kencing nanah, namun untuk mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut adalah beberapa contoh makanan yang perlu di hindari :

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur, ketan dan susu.
  3. Mentimun, kobis, sawi dan kacang panjang.
  4. Sawi, Bayam dan Labu.
  5. Jika anda termasuk penikmat kopi, maka hindari minum kopi dahulu.

Tips Kesembuhan Gonore atau Kencing Nanah
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering.
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan.
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka untuk semangka bisa di makan beserta kulit luarnya.
  • Makan bawang putih sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung bisa di potong kecil kecil.
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya rendam pakai air panas sekitar -+5menit.
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan dosis minum nya agar proses kesembuhan gonore atau kencing nanah lebih efektif.
Obat Herbal Untuk Penyakit Gonore Mengalami Gejala Alat Reproduksi Pria Yang Bernanah

Ada 2 paket pilihan...

PAKET 1
isi 2botol, HARGA hanya RP.295.000

obat herbal untuk alat reproduksi pria bernanah

PAKET 2
Isi 3botol, HARGA hanya RP. 445.000

obat herbal untuk Alat Reproduksi Pria Yang Bernanah

Cara pemesanan obat herbal De Nature Indonesia sangat mudah dan bisa dilakukan kapanpun dan customer service kami siap melayani anda 24 jam. Proses pemesanan kita memiliki dua CARA. Pertama melayani secara offline silahkan datang langsung ke kantor pusat kami. ALAMAT:Jl. Pahonjean Km. 5 Komplek Perumnas Cendana Asri No. 9 Majenang, Cilacap - Jawa Tengah.
Untuk cara pesan kedua secara online, anda bisa malakukan pemesanan melalui WHATSAPP atau Bbm dibawah ini dengan contoh konfirmasi PEMESANAN sebagai berikut:

Contoh Format Pemesanan:

Nama :
Alamat Lengkap :
Obat Paket Pesanan :
Jumlah Pesanan :
Transfer via bank ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ),,, atasnama...

Example::::
Bpk Sankarya. SE
Jl. Kemerdekaan ,rt3,rw 12 CENGKARENG - JAKARTA BARAT
Obat gonore/kencing nanah
Paket 2 Obat gonore Rp.445.000 # via bank MANDIRI atasnama bpk SANKARYA

Setelah itu kirim via Whatsaap ke 087714484040. Jika sudah mengisi format tersebut silahkan kirimkan ke salah satu kontak customer service kami dibawah ini dan tunggu respon dari customer service kami.

Setelah transaksi anda berhasil barang akan kami kirim ke alamat via jasa pengiriman seperti via Tiki, Jne ataupun Pos Indonesia. Dan untuk bukti pengiriman No.Resi nantinya akan dikirim ke pemesan atau bisa dicek via website tsb.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via WhatsApp 087714484040.

Barang DIJAMIN sampai ke alamat anda bila catatan nama dan alamat lengkap.
Hubungi kami apabila ada keluhan lain nya saat pengiriman.
Pengiriman paket obat di market online herbal setiap pukul 08.00 wib
Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari besok.

Jaminan Produk Kami

Produk yang kami kirim asli diproduksi oleh Cv De Nature Indonesia. Jika paket dalam waktu 4 - 1minggu belum sampai di alamat tujuan sesuai yang Anda berikan kepada kami, karena ada kendala atau hal yang tidak di inginkan atau belum menerima resi (bukti pengiriman) paket pesanan produk kami, maka kami akan kembalikan uang pembayaran 100%.

Khasiat Obat herbal kami

Obat herbal kami Berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit kelamin baik untuk gejala awal ataupun sudah parah bahkan sudah menahun seperti : kencing nanah, gonore, sipilis, KUTIL KELAMIN, EKSIM basah/kering dan lain lain nya..

Untuk Aturan pakai harus dilakukan secara rutin agar mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan Alami
  • Obat terdiri dari 2 botol Gangjie Ghosiah dan  1 botol habatop
  • Gangjie isi /btl 50kapsul, diminum 3xperhari 2kapsul/btl sebelum makan
  • Ghosiah isi /btl 50kapsul, diminum 3xperhari 2kapsul/btl sebelum makan
  • Habatop isi /btl 50kapsul, diminum 3xperhari,2kapsul/btl sebelum makan
Keuntungan Membeli produk kami :
  • Penderita tidak perlu disuntik.
  • Konfirmasi hanya tinggal mengisi format,barang segera dikirim.
  • Penderita tidak harus konsultasi ke dokter, jadi tidak akan malu.
  • Proses reaksi obat sekitar 6 jam.
  • Masa penyembuhan paling cepat sekitar 3-5 hari sembuh.
  • Bisa transfer lewat M-banking di HP jika ada, tidak perlu ke bank.
  • Hemat waktu dan biaya hanya menunggu barang sampai rumah.
Untuk botol kemasan obat sengaja dibuat polos agar tidak ada orang lain yang tahu, hanya anda dan kami yang tahu isi kemasan botol polos karena kami menjaga privasi agar rahasia terjaga.
PESAN SEKARANG JUGA !!!


Obati Gonore atau Kencing Nanah
Grosir obat herbal

Mengatasi penyakit kelamin seperti :

 Penyakit Gonore dan Kencing Nanah


Hubungi Customer Service kami

' KAMI MELAYANI SEPENUH HATI '

Kontak kami :


Hubungi Kontak Kami Untuk Konsultasi

WhatApps (only) : 0877 1448 4040

BBM: DB1147F3

Untuk Konsultasi atau Pemesanan Online 24jam

Note:Tinggalkan pesan jika customer sedang sibuk.

Selamatkan diri dan Jauhkan keluarga anda dari penyakit kelamin berbahaya ini !!

" Terimakasih atas kepercayaan " anda belanja di
Grosir Herbal Denature
CV. DE NATURE INDONESIA
Grosirherbaldenature

Perum cendana asri No 9
Jl.Pahonjean Majenang
Kecamatan Majenang
Kabupaten Cilacap
Jawa Tengah - Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

Herbal Manjur

Keluar Nanah dari kelamin pria, apakah gejala gonore?