Berbahaya Penyakit Gonore berawal dari Penis Gatal

Bahaya Penyakit Gonore diawali gatal pada penis - Penyakit Gonore yang merupakan satu diantara penyakit kelamin menular yang sangat rentan dan mudah ditularkan. Cara penularan penyakit ini dengan melalui kontak seksual dan hal ini sering terjadi pada pria karena aktif nya melakukan hubungan seksual diluar.
penyakit gonore bisa karena gatal pada penis

Penyakit gonore bisa karena gatal pada penis sehingga kemungkinan dapat terjadi gejala gejala gonorrhoea bengkak nya batang kemaluan penderita. Hal ini sering dialami dan tanpa disadari mereka juga bisa terkena akibat nya. Rasa gatal pada penis pria jika digaruk dengan keras, kemungkinan akan menyebabkan infeksi dan lecet lecet di kelamin hal itu dapat memicu bakteri akan semakin berkembang biak. Bakteri yang terdapat dalam Penyakit Gonore yaitu Bakteri neisseria atau gonococcus.

Akibat gonore tidak diobati juga dapat menjadi kan penderita mengalami gejala seperti keluar cairan putih seperti nanah dan berbau tidak enak. Hal tersebut sudah termasuk pada tahap lanjut untuk segera melakukan pengobatan. Bahaya gonore di penis pria sangat rentan menularkan bakteri pada lawan jenis, sehingga efek nya akan sangat besar jika melakukan kontak seksual.

Dan sangat berbahaya jika penis merasa gatal tidak ada tindalan menyembuhkan nya maka dapat berakibatat penyakit gonore pada pria akan semakin parah akibat gonorrhoeae tersebut tidak segera diobati. sehingga berawal dari penis gatal tersebut semakin membabi buta pada area kemaluan pria dan berakibat kencing bernanah atau kencing keluar nanah bau tidak sedap. segera lakukan konsultasi bahkan sudah seharus nya melakukan pengobatan herbal pada Penyakit Gonore penis yang gatal.

Penyakit Gonore Berawal Dari Penis yang Gatal


Untuk memastikan terjadi nya Penyakit Gonore apa yang menjadi penyebab keluar nya cairan dari penis Anda diperlukan data tambahan dan juga pemeriksaan langsung. perhatikan apakah ada nyeri saat anda berkemih, apakah ada keluhan lain seperti rasa panas atau gejala muncul darah dan timbul nanah dari ujung kemaluan, sebaiknya kenali gejala lain nya.

Gejala Gonore

Gejala Gonore atau kencing nanah dapat di lihat dengan baik pada laki-laki maupun perempuan karena merupakan penyakit menular seksual. Gejala nya bervariasi antara jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Pada wanita serviks umum nya terkena penyakit ini yang sangat menular dan ditularkan dari pria ke wanita dalam proses kenikmatan seksual.

Pada Wanita

  1. Pendarahan yang tidak normal
  2. Keputihan berlebih dan nanah keluar dari vagina
  3. Iritasi pada area vagina
  4. Dan sensasi terbakar saat buang air kecil

Pada Pria
  1. Keluar nanah dari ujung penis
  2. Sering nya kencing dan sakit perih
  3. Pendarahan saat pipis
  4. Nyeri dan sakit saat buang air kecil
  5. Pembengkakan kelenjar getah bening
  6. Dan terkadang kepala penis menjadi kemerahan.
Cairan yang keluar dari penis dapat terjadi secara normal (fisiologis) atau tidak normal (patologis). Secara fisiologis, pengeluaran cairan terjadi saat laki-laki terangsang secara seksual. Cairan ini bersifat pelumas sebelum ejakulasi. Selain itu juga dapat terjadi Penyakit Kelamin bengkak di sekitar kelamin pria pada pria yang belum disunat, dapat terjadi penumpukan smegma di kulup (frenulum) penis dan bergabung dengan cairan pelumas ini, sehingga dapat terlihat bercak putih.

Secara patologis, cairan keluar saat tidak ada rangsangan seksual. Cairan dapat bersifat putih kehijauan atau bening. Keluarnya cairan yang patologis dapat disebabkan oleh infeksi menular seksual ataupun infeksi saluran kemih.

Biasanya selain keluhan keluarnya cairan dari kemaluan juga disertai dengan keluhan nyeri saat berkemih, perasaan tidak tuntas saat berkemih, sering berkemih/anyang-anyangan, dan lain sebagainnya. Untuk memastikan diagnosis dari keluhan yang Anda rasakan kami anjurkan Anda memeriksakan diri ke dokter sehingga mendapat penanganan yang sesuai.

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan dan gangguan berkemih, merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada saluran kemih/kemaluan. adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya.

Infeksi kuman yang berbeda menyebabkan jenis cairan yang berbeda. Diagnosis perlu ditentukan dengan pemeriksaan langsung. Pada pria, awalnya terdapat rasa gatal dan panas di sekitar uretra, saluran yang menghantarkan urin dari kandung kemih ke luar tubuh.

Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah.

Bila infeksi sudah semakin lanjut, gatal serta nyeri akan semakin bertambah dan cairan putih semakin kental dan keruh. Selain itu terdapat nyeri pada waktu ereksi dan terkadang terdapat pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan.

Antibiotik adalah pengobatan untuk gonore maka Antibiotik yang diberikan dapat berupa suntikan atau obat minum yang diberikan dalam dosis tunggal.

Selain itu, karena penyakit ini merupakan infeksi menular seksual yang ditularkan lewat hubungan seksual maka untuk menghentikan kekambuhan adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual yang tidak aman dan/atau berganti-ganti pasangan.

Pasangan seksual juga perlu dilakukan pemeriksaan dan diobati. Pada pria, gonore dapat menyebabkan epididimitis (inflamasi pada saluran pengeluaran sperma) yang dapat menyebabkan kemandulan jika tidak ditangani dengan baik. Gonore dapat menyebar melalui darah dan sendi dan kondisi ini dapat mengancam jiwa.

Beberapa nama obat gatal pada kemaluan pria di apotik


Banyak obat yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit gonore , dan sanbgat mudah didapatkan juga untuk dikonsumi. Sehingga bisa mengatasi keluhan gonore yang sedang dialami nya tersebut. Berikut nama obat antibiotik untuk penyakit gonore....

1. Penisilin

Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang sudah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

2. Amoksisilin

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif atau alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki eksim, asma, gatal-gatal atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

3. Ciprofloxacin

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi infeksi yang anda alami. adapun infeksi yang dialami seperti saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan bahkan terkadang juga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci agar tidak membahayakan kesehatan kelamin.

4. Azitromisin

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan juga Obat ini manjur untuk mengatasi beberapa macam bakteri yang berbeda beda seperti chlamydia, hemofilius dan juga streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan pada bagian kulit, tenggorokan, hidung dan paru paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks yang tanpa menggunakan kondom sehingga dapat menyebabkan penyakit pada kelamin.

5.Siprofloksasin

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  1. Kulit dan jaringan lunak
  2. Sendi dan tulang
  3. Saluran kemih termasuk prostatitis
  4. serpisitis dan Uretritis gonore
  5. Saluran cerna termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  6. Saluran nafas kecuali streptococus dan pneumonia.
Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut karena pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan (gunakan lah bila manfaat nya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek samping nya ).

6.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.

Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Itulah beberapa obat penis di sertai gatal jika ingin lebih jelas dalam penanganan nya, sebaiknya hubungi dokter yang bisa memberi arahan secara langsung pada anda. sehingga cairan putih yang keluar dari kelamin bisa segera diatasi secara efektif.

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.

Itulah beberapa obat keluar nya cairan putih dari penis yang di sertai gatal. Adapun jika ingin lebih jela dalam penanganan nya, sebaiknya hubungi dokter yang bisa memberi arahan secara langsung pada anda. sehingga cairan putih yang keluar dari kelamin bisa segera diatasi secara efektif.

Komplikasi Penyakit Gonore bisa juga dirasakan


Komplikasi sering terjadi bila dosis obat tidak seusai aturan. Pada pria dapat terjadi peradangan di kelenjar prostat berupa nyeri saat ereksi, nyeri saat buang air besar dan keluar nanah juga darah. Peradangan pada testis akan tampak berupa pembengkakan buah cakar yang sngat nyeri, saluran mani tersumbat dan kemandulan karena air mani tidak mengandung beninh sperma.

Kemandulan terjadi bila ada sumbatan total tuba akibat peradangan menahun dalam rongga saluran tersebut. Oleh karena itu, banyak wanita dan pria yang mempunyai kehidupan seksual bebas di masa lalu, mengalami kesulitan mempunyai anak di masa datang.

Komplikasi pada wanita disebabkan oleh infeksi yang menjalar ke dalam tuba sehingga tejadi timbunan nanah dan pecah. Bila sudah demikian, nyeri perut dan demam tinggi dapat terjadi mendadak. Jika berhasil diobati pun dapat berakibat pada penyumbatan saluran tuba, sehingga di kemudian hari dapat mengalami Kehamilan Ektopik Terganggu (KET) atau kehamilan diluar kandungan.

Lakukan cara mencegah penularan penyakit gonore

Lakukan pencegahan sebelum membahayakan bagi kesehatan anda juga orang lain sehingga dapat menjadikan anda sehat kembali. anda dapat melakukan beberapa hal berikut:

Hindari kontak seksual - Berhubungan seksual memang bisa menjadi faktor utama, terjadi gejala nyeri pada kemaluan karena bakteri penyakit gonore( Neisseria gonorrhoea)

Kurangi masturbasi - Masturbasi atau onani dapat menyebabkan sakit pada penis, mungkin karena terlalu sering atau tidak gunakan pelumas saat melakukan onani tersebut.

Perbanyak minum air putih - Dengan konsumsi air putih yang banyak, bisa melancarkan saluran kencing dan membuang kotoran berupa cairan dari dalam tubuh. hal ini dapat mengurangi rasa sakit pada penis.

Pakai kondom - Hal ini sering kali terlupakan oleh sebagian orang. Jika sudah mengalami rasa sakit di penis, sebaiknya saat melakukan seksual memakai kondom bisa menjaga penularan.
Namun sebaiknya lakukan langkah nomor 1, menghindari hubungan seksual saat menderita nyeri pada penis.

karena jika masih tetap melakukan nya, anda akan menularkan bakteri neisseria gonorrhoea tersebut. untuk itu Silahkan baca juga ada 4 Cara Menjaga Kesehatan Kelamin dari Bakteri Gonorrhoea. Sebaiknya lakukan secara aman dengan menghentikan melakukan hubungan seksual.

Pengobatan Dengan Produk Obat Herbal

Pengobatan herbal de nature melayani konsultasi atau pemesanan pengobatan berbagai macam penyakit kelamin seperti Kencing Nanah, Gonore ataupun Sipilis. Segera obati penyakit kelamin anda sebelum menyerang organ tubuh lain nya dan semakin susah di obati. Jadi anda tak perlu khawatir karena pengobatan grosirherbaldenature yang kami tawarkan ini aman tanpa efek samping dan Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak membantu mengatasi penderita penyakit kelamin.

Produk dari de nature Indonesia semuanya telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga ahli herbal de nature indonesia.

Grosir Obat Herbal. denature. secara online untuk mengatasi gejala, penyebab serta pengobatan penyakit kelamin dan penyakit menular seksual.


PAKET 1
Cukup dengan HARGA Rp. 295.000
harga Sangat terjangkau
mengobati Penyakit Gonore anda

Khasiat Obat herbal kami

Obat herbal kami Berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit kelamin baik untuk gejala awal ataupun sudah parah bahkan sudah menahun seperti : kencing nanah, gonore, sipilis atau raja singa.

Untuk Aturan pakai harus dilakukan secara rutin agar mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan Alami
  • Obat terdiri dari 2 botol Gangjie Ghosiah dan  1 botol habatop
  • Gangjie isi /btl 50kapsul, diminum 3xperhari 2kapsul/btl sebelum makan
  • Ghosiah isi /btl 50kapsul, diminum 3xperhari 2kapsul/btl sebelum makan
  • Habatop isi /btl 50kapsul, diminum 3xperhari,2kapsul/btl sebelum makan
Salah satu produsen Obat Herbal terkemuka di Indonesia, De Nature Indonesia mengutamakan kualitas dan bahan – bahan alami asli dari Indonesia yang kaya dengan tanaman obat yang sangat berkhasiat bagi kesehatan serta alamiah dan mengemas secara modern sesuai dengan standar BPOM dan bersertifikat Halal dari MUI.

Produk kami tersedia Obat Herbal berkhasiat untuk pengobatan penyakit kelamin dan penyakit menular seksual seperti:

  1. Gonore (kencing nanah)
  2. Sipilis (raja singa)
  3. Wasier atau ambeien
  4. KUTIL KELAMIN ( kondiloma / jengger ayam )
  5. Jantung
  6. KANKER
  7. Stamin pria
  8. Stroke
  9. Gatal EKSIM ( basah/kering) yang bertahun tahun...
  10. DAN MASIH BANYAK LAIN NYA...

Pantangan Makanan yang perlu dihindari

Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita gonore atau kencing nanah, namun untuk mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut adalah beberapa contoh makanan yang perlu di hindari :

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur, ketan dan susu.
  3. Mentimun, kobis, sawi dan kacang panjang.
  4. Sawi, Bayam dan Labu.
  5. Jika anda termasuk penikmat kopi, maka hindari minum kopi dahulu.

Tips Kesembuhan Gonore atau Kencing Nanah
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering.
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan.
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka untuk semangka bisa di makan beserta kulit luarnya.
  • Makan bawang putih sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung bisa di potong kecil kecil.
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya rendam pakai air panas sekitar -+5menit.
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan dosis minum nya agar proses kesembuhan gonore atau kencing nanah lebih efektif.

Tips Pencegahan Penyakit Gonore atau Kencing Nanah
  • Hindari hubungan seksual selama proses pengobatan.
  • Hindari berganti ganti pasangan seksual atau lawan jenis.
  • Jangan melakukan seks bebas, Setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi virus gonorrhoeae.


PESAN SEKARANG JUGA !!!


Obat Herbal Penyakit Gonore
Grosirherbaldenature

Mengatasi penyakit kelamin seperti :

Gonorrhoeae, Kencing Nanah, Sipilis atau Raja singa


Hubungi Customer Service kami

' KAMI MELAYANI SEPENUH HATI '

Kontak kami :



WhatApps (only) : 0877 1448 4040

BBM: DB1147F3

Untuk Konsultasi atau Pemesanan 24jam

Note:Tinggalkan pesan jika customer sedang sibuk.


Keuntungan Membeli Produk Obat Herbal Kami :
  • Konfirmasi hanya tinggal mengisi format,barang segera dikirim.
  • Penderita tidak harus konsultasi ke dokter, jadi tidak akan malu.
  • Penderita tidak perlu disuntik.
  • Proses reaksi obat sekitar 6 jam.
  • Masa penyembuhan paling cepat sekitar 3-5 hari sembuh.
  • Bisa transfer lewat M-banking jika ada, tidak perlu ke bank.
  • Hemat waktu dan biaya hanya menunggu barang sampai rumah.
Untuk botol kemasan obat sengaja dibuat polos agar tidak ada orang lain yang tahu, hanya anda dan kami yang tahu isi kemasan botol polos karena kami menjaga privasi agar rahasia terjaga.

Selamatkan diri dan Jauhkan keluarga anda dari penyakit kelamin dan penyakit menular seksual berbahaya ini !!!
SEGERA dapatkan Obat Herbal ....

" Terimakasih atas kepercayaan " anda belanja Obat Herbal di
Grosir Herbal Denature
CV. DE NATURE INDONESIA
Grosirobatherbal

Perum cendana asri No 9
Jl.Pahonjean Majenang
Kecamatan Majenang
Kabupaten Cilacap
Jawa Tengah - Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

Herbal Manjur

Keluar Nanah dari kelamin pria, apakah gejala gonore?